Kamis, 07 Juli 2011

Dahsyatnya Hotspot Flexi di Ambarukmo Plaza


Bagikan tulisan ini ..
Acara ini saya ikuti pada bulan lalu, dalam acara ini penyelenggara sangat mengutamakan kepuasan kami dalam mengakses internet. Kami berkumpul di Tamansari Foodcourt Ambarukmo Plaza untuk menikmati akses Flexi Broadband yang dilaunching pada hari itu. Bagaimana ceritanya, simak saja berikut ini ..

Ada apa di Ambarrukmo Plaza pada hari ini ? Tepatnya 18 Juni 2011.. ?! Saya diundang untuk menghadiri acara launching Hotspot Broadband Flexi yang bertempat di Tamansari Foodcourt Ambarrukmo Plaza.



Tepat pukul 11.00 WIB para Blogger telah berkumpul di Flexi Center yang bertempat di Lower Ground Ambarrukmo Plaza, di tempat ini Blogger mengambil T-Shirt, Voucher Flexinet, dan Voucher Makan. Setelah itu para Blogger menuju ke lantai 3 untuk mengikuti acara.

Mengenai acara ini saya tahu dari pembicaraan di Forum IBN, bahwa kita diundang untuk menghadiri acara ini. Disamping itu dari Blogger Jogja (bloggerjogja.net) turut membahas tentang ini. Jadi tanpa berpanjang lebar dan berpikir panjang saya ikutan daftar acara ini. ^_^


mas Verry bersama mbak MC saat bincang - bincang tentang Blog

Selain acara launching, acara ini turut dimeriahkan oleh Superkustik Band. Dalam acara ini juga terdapat selingan bincang - bincang dari MC mbak Pitha dengan mas Verry Kurniawan (sutradara-cinta.blogspot.com). Dalam bincang - bincang singkatnya mbak Pitha terkesan dengan pengalaman mas Verry yang menghasilkan uang disamping hobbynya nge-Blog, karena lumrahnya para Blogger hanya mencari kesenangan dari hobinya tersebut.

Namun seiring zaman yang semakin berkembang, maka Blogging tidak lagi merupakan aktivitas yang hanya untuk hobi melainkan bisa menghasilkan duit. Begitu juga yang saya rasakan setelah mengikuti jaringan periklanan online Idblognetwork.

Di acara launching ini Blogger diajak untuk merasakan kecepatan 10 Mbps dari FLEXInet Hotspot Broadband yang telah meliputi kawasan indoor di Ambarrukmo Plaza. Tidak hanya itu, pengunjung yang sedang menikmati santapan di Tamansari Foodcourt ini juga disediakan booth - booth Flexi untuk sekedar bertanya atau melihat gadget-gadget keluaran terbaru dari Flexi.

Tidak sampai disitu, para Blogger yang hadir pun diajak untuk meliput acara ini dalam tulisan di blognya masing - masing. Jadi dengan fasilitas Flexi Broadband, para Blogger bisa Blogging sepuasnya !. Jadi tidak ada ruginya para Blogger datang di acara ini. Ditambah lagi ada hadiah yang ditawarkan oleh pihak penyelenggara acara, yakni handphone Flexi CDMA bagi Blogger yang mendapat follower terbanyak dengan tulisannya tersebut.

Saatnya saya bagi - bagi ilmu kepada kawan - kawan yang mau berlangganan Flexinet nih, ada caranya (disimak yah) :

1. Beli perdana Flexi dan daftar Flexinet dengan cara,
- Ketik REG -spasi- Harian (untuk berlangganan harian)
- Ketik REG -spasi- Mingguan (untuk berlangganan mingguan)
- Ketik REG -spasi- Bulanan (untuk berlangganan bulanan)
Kemudian kirimkan ke 2256, dan kalian akan mendapatkan balasan berupa username dan password.
2. Hidupkan Wifi dari gadget anda, lalu scan jaringan dan pilih WiFi "Flexinet Broadband" (untuk kawasan DIY, WiFi Flexinet sudah tersedia di JogjaTronik, Ambarrukmo Plaza dan 118 lokasi lainnya)
3. Masukkan username dan password Flexinet anda.
4. Selamat menikmati dahsyatnya kecepatan Flexinet yang mencapai 10 MBps

Mudah bukan kawan - kawan ? Tunggu apalagi .. Mau download, Facebook-an, Twitter-an, dan Blogging sekalipun BISA ! Apa sih yang gak bisa dilakuin Flexi ..

Menjelang akhir acara, mbak Phita selaku MC mencari Blogger dengan follower Twitter terbanyak yang memposting "Dahsyatnya Hotspot Flexi di Amplas". Setelah diumumkan demikian, maka dua Blogger Jogja maju ke panggung yakni mas Verry Kurniawan dan mas Azhie. Mereka terlihat sangat yakin akan Followe mereka di Twitter yang tentunya tidak sedikit. Setelah di cek Twitter mas Verry Kurniawan (@sutradara_cinta) mempunyai 881 follower, sedangkan mas Azhie (@nblovers) mempunyai 781 follower. Karena tidak ada yang melebihi follower mereka maka masing - masing dari mas Verry dan mas Azhie mendapatkan handphone Flexi CDMA "Gaul".


Penyerahan hadiah kepada Verry Kurniawan-@sutradara_cinta (foto sebelah kiri) dan Azhie-@nblovers (foto sebelah kanan)

Penyerahan hadiah dilakukan langsung oleh bapak Pribadi Nirwana selaku perwakilan dari Flexi dan menyerahkan hadiah tersebut kepada masing - masing pemenang disaksikan oleh para Blogger dan pengunjung di Tamansari Foodcourt Ambarrukmo Plaza.

Acara ini berakhir pada pukul 16.00 WIB, para Blogger tentunya merasa senang karena telah mendapatkan kesempatan mencoba Flexinet secara gratis dengan kecepatan fantastis 10 Mbps, ditambah lagi masing-masing Blogger yang hadir di tempat acara diberi voucher makan dengan total Rp. 25.000 .

Pesan saya bagi kawan - kawan : Jangan lupa gunakan Flexinet ! Kenapa harus Flexinet ? Salah satu alasannya yakni di Yogyakarta saja sendiri terdapat 120 lokasi yang mendukung WiFi Flexinet. Kenapa tidak manfaatkan akses dengan jangkauan terluas di Yogya ini ?

Sedikit cerita nih siapa saja Blogger yang saya kenal yang menghadiri acara ini ??! ada mas Feri Yunus (tongkonanku.blogspot.com , mas Jeanot Nahasan (jeanotnahasan.blogspot.com), mas Verry Kurniawan (sutradara-cinta.blogspot.com), mas Rifqi Sultoni (mas-tony.com), dan mas Azhie (narutobleachlover.blogspot.com). Acara ini betul - betul Dahsyat !!

Ini dia foto - foto Dahsyatnya Hotspot Flexi di Amplas .. Enjoy~ (klik gambar untuk memperbesar)


Superkustik Band saat performance pada acara launching Flexi Broadband


Stand Flexi pada saat acara, ada stand Tablet dan Hanphone Flexi CDMA.



Ini dia para Blogger yang menghadiri acara Flexi, ada komunitas Blogger Jogja (BloggerJogja.net) dan komunitas lainnya di wilayah DIY - Jateng.

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...