Rabu, 13 Juli 2011

Galeri Foto di Trans Studio Makassar


Bagikan tulisan ini ..
Dalam posting kali ini saya tidak menceritakan secara spesifik perjalanan kami di Trans Studio Makassar, untuk tulisan saya tentang perjalanan di Trans Studio pada 11 Juli 2011, silahkan mengunjungi tulisan saya dengan judul "Pertama Kali di Trans Studio Makassar". Silahkan klik gambar untuk memperbesar tampilan, dan gambar akan terbuka di tab baru.


Ini dia pintu masuk (entrance) dari Trans Studio Makassar Theme Park di foto sebelah kiri, sedangkan di sebelah kanan adalah loket penjualan tiket untuk masuk ke Trans Studio.


Setelah melewati pintu masuk Trans Studio Theme Park, anda langsung disambut dengan alunan musik dari penyanyi Bluesbar Cafe.


Wahana pertama yang saya coba adalah wahana Putar Petir di kawasan Magic Corner, foto sebelah kanan adalah chaedar dan akbar yang bersiap untuk merasakan guncangan dari wahana ini.


Masih di kawasan Magic Corner, ada juga wahana Magic Thunder Coaster yang menegangkan, karena saya harus naik dan tidak ada yang ngambil gambar jadilah foto disebelah kanan diatas hanyalah bagian dari 'mobil' yang membawa kita menyusuri serunya Magic Thunder Coaster!


Karena di wahana ini gak boleh foto - foto jadi cuman ada foto tampak depannya saja, mungkin takut ketahuan kali kalau 'hantu'-nya boongan :D



Safari Track seperti namanya terletak di kawasan Lost City, pada wahana ini berunsur edukasi. Dengan menaiki mobil tour diatas rel kereta, kita diajak melihat berbagi robot dengan bentuk binatang. Seperti yang anda lihat pada gambar diatas, saya tidak dapat mengabadikan gambar semuanya, jadi hanya beberapa saja.


Pondok Si Bolang ini merupakan wahana yang bersifat edukatif, dan cocok untuk anak - anak. Karena saya sudah dewasa jadi cuman bisa main sampai lantai 2 nya saja, ada alat musik yang bisa dimainkan. Foto sebelah kanan akbar tengah memainkan gendang.


Berhadapan dengan pintu keluar wahana Jelajah, wahana Sepeda Terbang ini menjadi alternatif bagi anda yang hobi mengayuh sepeda.


Grand Studio View merupakan wahana yang pertama kali kita temui, dan apabila anda telah sampai pada bagian atas, maka anda dapat melihat keseluruhan bagian dari Trans Studio Theme Park.


Untuk mengisi perut di siang hari, kami makan siang di Studio Nusantara yang menjual antara lain: Coto, Soto, Bakso, dan masih banyak lagi.


Wahana Angin Beliung terletak di kawasan Cartoon City, wahana ini disarankan bagi anda yang suka berayun. Tapi perut anda harus disiapkan dikocok-kocok karena wahana ini.


Dalam kawasan Cartoon City, ada juga permainan Mini Boom Boom Car yang dapat mengobati kekecewaan anak - anak karena tidak bisa ikut Bumper Car yang mempunyai batasan minimal tinggi badan.


Ingin mencoba sensasi terombang-ambing bagai di lautan ? Coba wahana Ayun Ombak ini, wahana ini berada di kawasan Cartoon City, dijamin kepala anda akan pusing setelah menaiki wahana ini.


Ketiga wahana ini berada di kawasan Cartoon City, namun KHUSUS diperuntukkan bagi anak - anak berumur 1 - 5 tahun saja. Sehingga batas tingi badan maksimal 110 cm.


Wahana Hollywood Bumper Car ini memang mengasyikkan saya sampai 3x bermain di wahana ini. Lihat foto saya di sebelah kanan pada foto diatas. Wahana ini paling mantap !


Ini dia salah satu wahana yang ditunggu - tunggu, bioskop 4D ini pada hari Senin-Jumat buka pukul 6 sore. Jadinya tempat ini yang paling terakhir kami kunjungi. Namun penantian itu sepadan dengan film 4D yang ditampilkan membuat kita serasa berada di Bikini Bottom-nya Spongebob !

6 komentar:

r10 mengatakan...

trans studio bandung/makasar saya belum pernah kunjungi

Achmad Zulfikar mengatakan...

@r10 : semoga lain kali bisa mengunjungi, Trans Studio baik di Makassar ataupun di Bandung :) Seru loh wahananya :)

Ummu Kalsum Sabri mengatakan...

saya juga udah pernah kesana tapi sayang sy gk ke studio tour, bioskop 4D,angin beliung,dan Ayun Ombak......... :'(

budi jaya makmur sentosa mengatakan...

I like this trans cop

cynthia chaniago mengatakan...

kunjungi blog saya yach teman2 di http://chaniaj.blogspot.com
banyak artikel yang bisa anda baca,kunjungi juga situs kami http://www.oliviaclub.com
poker indonesia, poker terpercaya, situs poker, poker terbesar, dewa poker, texas poker, poker club,poker online indonesia,
poker online, turnover poker.
https://www.facebook.com/oliviaclubpk?ref=hl
https://www.youtube.com/watch?v=nZeVknRm8fQ&feature=youtu.be ( OLIVIA)
https://www.youtube.com/watch?v=4O3DiOiiOf8


diharapkan kunjungan baliknya yach,,makacih...

Paket Tour Makassar mengatakan...

Trans Studio Theme Park merupakan salah satu tempat favorit wisatawan yang sering dikunjungi wisatawan jika berkunjung ke Makassar.

Mereka menghabiskan waktu seharian dengan menikmati berbagai macam wahana permainan yang menantang dan menarik.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...