Jumat, 22 Juli 2011

Kelas 3 IPA 1 SMAN 1 Makassar Angkatan 2009


Bagikan tulisan ini ..
Tiada masa paling indah, masa - masa di sekolah. Sebaris lirik dari lagu Chrisye Kisah Kasih di Sekolah tentunya tepat menggambarkan kenangan kami ketika berada di penghujung masa peralihan kami. Yah, kala itu kami betul-betul merasakan masa - masa yang indah bersama teman - teman yang saling menyemangati satu sama lain.

Setiap pertemuan pasti ada perpisahan memang sebuah hukum alam yang tak terbantahkan, namun alangkah baiknya kalau kita berpisah dengan meninggalkan kenangan manis di hati teman - teman kita. Walaupun mungkin sekarang kami sudah menjalani jalan hidup masing - masing, namun tentunya ikatan batik itu masih tetap ada.

Saya kembali teringat ketika menelusuri folder-folder di komputer yang sudah mulai berdebu. Akhirnya saya menemukan foto bersama dengan wali kelas kami tercinta bapak Ahmad Haya. Semoga beliau senantiasa diberi kesehatan dan dilimpahkan rahmat oleh-Nya.







Mungkin tulisan ini bukanlah apa - apa ketika saya menulisnya kali ini. Tapi niscaya tulisan ini akan berguna ketika kita semua kembali meresapi semangat masa - masa SMA yang pantang menyerah dan tidak putus asa.. ! Kebersamaan, Solidaritas, dan Kesetiakawanan.. Nilai - nilai itulah yang membuat kami bertahan hingga sekarang !

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...