Minggu, 17 Juli 2011

Ketika Foto Keluarga menjadi Tradisi


Bagikan tulisan ini ..
Tiap - tiap keluarga mempunyai tradisi masing - masing bukan ? Begitu juga keluarga saya, dan yang memprakarsainya adalah ibu saya. Beliau suka sekali mengajak kami berfoto, sepertinya setiap kali kami (saya,Akbar,Chaedar, dan Ocha) ngumpul pasti ibu ngajak ke tukang foto atau studio.

Jadilah foto keluarga tersebut udah bagaikan tradisi yang bakal tak terlepaskan dari keluarga kami. Tapi sisi baiknya adalah, kami melihat perkembangan dari tahun ke tahun dari diri kami :)

Tanpa berlama - lama lagi, saya tampilkan beberapa foto yang terdapat dalam laptop saya.


Foto ini diambil pada tahun 2005, dalam foto ini ada juga nenek (Hj. Kamariah) dan om Hamzah (saudara ibu).


Foto ini diambil tahun 2008, pose foto ini agak melantai dan terlihat sekali kedekatan antar ibu dan anak.


Foto ini diambil tahun 2009, kak Sari yang mengajak kami foto pada waktu itu, jadilah foto ala anak muda.


Foto ini diambil tahun 2010 di Studio Foto Garis di Depok, sengaja saya menampilkan dua foto berdampingan, karena pada foto kali ini semuanya diambil secara vertikal, sehingga mending saya crop dan satukan saja. Dan inilah hasilnya.


Walaupun foto ini dari camdig tapi hasilnya cukup bagus kan? Foto ini diambil pada tanggal 10 September 2010 pada hari raya Idul Fitri. Dan latarnya di depan rumah.


Foto ini diambil di Studio Foto, Trans Studio Theme Park pada tanggal 11 Juli 2011 ketika saya Pertama Kali ke Trans Studio. Dresscode pada foto ini adalah kaos putih. Keren kan?




Cerita dibalik foto ini sangat seru, tengah malam cari studio foto karena si Akbar sudah mau balik ke Yogya, akhirnya ketemu studio foto di Abd. Dg. Sirua dan inilah foto kami dengan dua kostum, ada yang batik dan kemeja lengan panjang. Foto ini diambil di Sinar Warna Studio pada tanggal 12 Juli 2011.

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...