Jumat, 08 Juli 2011

Menikmati Sushi Take di Bidakara


Bagikan tulisan ini ..
Sebenarnya tentang Sushi Take ini sudah saya ulas di blog Gudang Materi, karena sifatnya yang personal jadi saya pindahkan saja di blog ini. Tepatnya pertengahan Januari 2010 saya bersama Endy, dan Niftha sedang menikmati sajian makanan ala Jepang ini di salah satu restoran di kawasan Bidakara.

Kenapa kami memilih restoran ini sebagai tempat 'icip-icip', karena memang harga yang cukup terjangkau telah menarik minat kami kesini. Simak ulasan lebih lengkap saya dibawah ini untuk mengetahui apa saja yang ditawarkan Sushi Take ini selamat membaca..


Anda pasti bertanya - tanya apa Sushi itu , disini saya hanya akan menjelaskan dasarnya saja untuk selanjutnya lihat : Sejarah dan Jenis Sushi. Saya akan melanjutkan , Sushi adalah salah satu makanan khas dari Jepang yang terdiri dari 'seafood' atau yang kita kenal makanan laut, seperti : ikan , kepiting, udang, cumi, gurita, dan masih banyak lagi yang digabungkan dengan nasi yang telah diberi bumbu.

Ada sebuah Restaurant Sushi di Kawasan Perkantoran Bidakara, yaitu Sushi Take . Di tempat tersebut, tersedia beraneka ragam sushi diantaranya :









Saya bersama teman - teman berkunjung ke Sushi Take , yang kebetulan berada di kawasan kampus kami STMIK Bidakara. Kami pun memasuki Restoran Sushi tersebut , walaupun restoran tersebut tergolong baru di Bidakara , fasilitasnya sudah lumayan menunjang.

Kami pun dipersilahkan masuk , dan memilih tempat duduk , tetapi kami memilih ruangan Tatami , sebuah ruangan yang dipoles sehingga mirip gaya ala Jepang. Kami pun duduk dan diberikan menu makanan yang disediakan oleh Restauran Sushi Take ini.


( Mrs. Niftha memesan makanan )


Kami pun memesan seadanya , maklumlah untuk ukuran kami sebagai Mahasiswa uang kami pas-pasan. Kami memesan Kanikawarimi , dan Ikura. Kemudian , Pelayan beranjak dari ruangan kami dan membuat pesanan kami. Kami pun menanti untuk pesanan kami itu.





Akhirnya , setelah penantian kami pesanan kami pun telah tiba . Dan kami menyantap pesanan kami masing - masing.




Selesailah cerita kuliner kami di Sushi Take at Bidakara , bagi anda para pecinta Sushi dan uang pas-pasan . Saya menyarankan anda makan Sushi di Sushi Take , selain harga yang terjangkau , banyak pilihan paket yang dapat anda pilih. Letak Sushi Take berada di Gedung Birawa Lantai Ground , dekat Pintu Masuk Ground Floor di sebelah Kanan.

Demikian yang dapat kami beritakan kepada anda, mengenai salah satu tempat makan Sushi di daerah Pancoran , Jakarta Selatan. Jika anda berminat datang-lah dan buktikan sendiri.

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...