Selasa, 05 Juli 2011

Pentingnya Personal Blog dan Branding Name


Bagikan tulisan ini ..
Ujungpandang, 5 Juli 2011 8.04 PM

Kali ini saya akan sharing kepada pembaca sekalian, betapa pentingnya personal blog bagi anda dan menjadikan blog tersebut branding name anda. Pertama - tama mari kita berkenalan dengan RadityaDika seorang penulis novel yang kocak dan menghibur. Dibalik kesuksesan karya novelnya, ia juga membangun image melalui tulisan - tulisan singkat namun bermakna di blog pribadinya RadityaDika.com.

Lalu kenapa kalau Raditya Dika begitu, haruskah kita mencontohnya ?.. Eits, jangan suudzon dulu dong. Bukannya saya mengajak anda untuk seperti Raditya Dika, tapi saya memotivasi anda untuk sedikit merubah persepsi kehidupan anda untuk sedikit terbuka kepada dunia 'lain' tapi nyata ini.

Apa salahnya sih anda menulis dan share pengalaman berharga anda kepada orang lain melalui internet ? Apa kebahagiaan anda berkurang ? Saya rasa tidak, bahkan anda dapat mendapatkan uang dari nge-blog. Tapi soal dapat uang dari blog akan saya bahas di tulisan lainnya .. Ok !

Seringkali kita terlalu takut untuk mulai menulis, tapi tahukah anda kalau kapasitas otak anda terbatas untuk mengingat satu per satu secara detail momen berharga itu, tapi dengan berbagi lewat blog maupun media penulisan lainnya maka momen tersebut akan menjadi abadi menjadi tulisan.

Kalau menurut anda seberapa penting sih Personal Blog dan Branding Name itu ? .. Jadi berikan komentar anda mengenai hal ini, sekalian kita berbagi :)

1 komentar:

Wiwin mengatakan...

Bagi saya "sangat penting". Palagi buat pelaku bisnis online, 2 hal tsb sangat dibutuhkan. Meskipun kadang personal blog isinya masih sebatas hahahihi namun pasti ada sesuatu yg bisa bermanfaat bagi orang lain :-) . Thanks for sharing !!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...