Jumat, 08 Juli 2011

Pizza Hut and Me


Bagikan tulisan ini ..
Siapa lagi yang tidak kenal Pizza Hut, salah satu restoran Pizza yang kini telah ada hampir di tiap pelosok negeri kita ini. Kalau orang lain sering mengulas mengenai rasa pizzanya, kali ini saya mempunyai kisah yang cukup menegangkan dengan pihak Pizza Hut Pesona Khayangan terkait dengan penukaran tutup botol Coca Cola dengan pizza gratis.

Kejadian ini berlangsung di pertengahan Januari 2010, tepatnya tanggal 11 Januari 2010. Pada saat itu saya ingin membuktikan bahwa tutup botol 'bertanda khusus' tersebut bisa ditukarkan dengan Pan Pizza dari Pizza Hut. Akhirnya saya pergilah ke Pizza Hut terdekat, dan kebetulan Pizza Hut Pesona Khayangan merupakan yang terdekat.

Sampailah saya ditempat tujuan dan betapa kesalnya aku ketika harus menunggu 3 jam untuk sebuah Pizza yang sebenarnya kalau dinilai dengan rupiah, berkisar Rp.25.000, namun yang saya harus terima adalah pengalaman pahit. Simak kisah saya berikut ini yang dirangkum dari dua tulisan antara lain pengorbanan untuk Pizza gratis dan apresiasi saya kepada Pizza Hut Pesona Khayangan.


Pengorbanan untuk Pizza Gratis

Hari ini ( 11 Januari 2010 ) , saya bermaksud untuk menukarkan tutup botol Coca Cola untuk 1 buah Pan Pizza di Pizza Hut - Pesona Khayangan.


( Pizza Hut - Pesona Khayangan )

Sudah lebih 30 menit saya menunggu di Pizza Hut - Pesona Khayangan . Menunggu datangnya Pizza 'FREE' , hasil penukaran 2 Tutup Botol Coca Cola . Lama saya menunggu , akhirnya , yang datang adalah pelayang yang membawakan pesanan orang yang datang setelah saya . Saya tetap menunggu untuk 'FREE PIZZA' , tetapi yang datang lagi - lagi pelayan yang menanyakan akan 'FREE PIZZA' itu.

Dan ternyata pesanan 'FREE PIZZA' belum di 'list' . Karena , saya masih sabar , saya tetap menunggu . Lama kelamaan saya sudah tidak sabar lagi ditambah saya harus menunggu diluar dan kerubuti nyamuk. Saya pun berkata pelayannya ,"Pizzanya di Cancel saja Mbak".

Kemudian saya pun berjalan meninggalkan restoran Pizza tersebut , daripada saya menunggu dan tidak ada hasilnya . Mungkin inilah yang terbaik. Artikel ini bukan berupa hujatan , tetapi lebih kepada review kepada kinerja suatu perusahaan.

Akhirnya, pada tanggal 12 Janurari 2010 08:35 AM . Saya menerima email dari pihak Pizza Hut sebagai berikut :

Selamat Pagi Bapak Zulfikar,

Terima kasih atas komentar Bapak kepada kami melalui website Pizza Hut. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak rasakan. Dapat kami informasikan bahwa saat ini kami sudah teruskan keluhan Bapak ke departemen terkait agar dapat di tindaklanjuti.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Bapak dapat menghubungi kami kembali di nomor telepon Hotline Pizza Hut : 08071500600, dan e-mail : customerservice@pizzahut.co.id

Nyoman Suardhita
Customer Service Pizza Hut


Selain itu , saya pun menerima telepon dari Pak Jaya Atmaja , Penanggung Jawab Regional Depok , menyatakan permohonan maafnya atas ketidaknyamanan saya pada tanggal 11/01/2010. Tidak berselang lama , saya pun mendapatkan telepon lagi dari Pak Gunawan , Penanggung Jawab Pizza Hut Pesona Khayangan , dan menyatakan hal yang sama.

Saya berterima kasih atas respon dari pihak Pizza Hut , dan diharap kepada kawan - kawan terhadap suatu perusahaan maka, dapat langsung mengirimkan komentar . Semisal anda mempunyai kesan terhadap Pizza Hut dapat mengirimkan ke http://www.pizzahut.co.id.

Apresiasi Saya kepada Pizza Hut Pesona Khayangan


Apresiasi dari Pizza Hut Pesona Khayangan , merupakan salah satu tolak ukur dari kepedulian suatu perusahaan kepada pelanggannya . Dan 'feedback' dari komentar yang saya berikan pada website Pizza Hut merupakan salah satu tolak ukur saya pribadi untuk suatu kinerja perusahaan bernama Pizza Hut.

Bahkan , saya di telepon oleh Areal Manager Depok , Bapak Jaya Atmaja . Turun tangan tentang masalah 'komentar' saya pada website tersebut. Beliau meminta maaf atas ketidaknyamanan pada kejadian tempo hari ( 11 Januari 2010 ). Bahkan beliau mengirimkan 'pesan singkat' dari nomer handphonenya +021702***** yang berisi :

Pak Zul datang aja nanti ketemua pak gunawan manager ph pesona khayangan kalau mau ajak keluarga silahkan , kita tunggu . Terima kasih atas perhatiannya


Hari ini , Sabtu, 16 Januari 2010 . Merupakan hari , dimana saya beserta keluarga menerima undangan dari pihak Pizza Hut Pesona Khayangan yakni, Bapak Gunawan . Atas permohonan maaf dari pihak Pizza Hut Pesona Khayangan atas ketidaknyaman pada hari Senin , 11 Januari 2010 .

Akhirnya , saya bersama 9 orang anggota keluarga saya menuju ke Pizza Hut Pesona Khayangan . Kami lalu bertemu dengan pelayan dan mengantar kami bertemu pak Gunawan dan mengantarkan kami ke lantai 3 Pizza Hut Pesona Khayangan.



Kami pun menunggu untuk sajian yang disediakan oleh pihak Pizza Hut selaku yang mengundang kami datang.

Akhirnya, datanglah 3 pitcher coca cola dan 10 buah gelas , dan kami pun menikmati coca cola sebagai 'starter'.



Setelah , kami menunggu , datanglah sajian berikutnya yakni 3 porsi Garlic Bread dan 10 pasang pisau dan garpu.



Kami pun menyantap Garlic Bread tersebut, dan belum selang beberapa lama datanglah Pizza ukuran besar 2 loyang , yang terdiri dari Pizza Meat Lover dan American Favourite.



Kami pun bersama - sama menyantap , setelah pelayan mengantarkan pizza tersebut , seraya berkata ,"Pesanannya sudah lengkap ya!".



Kami pun menyantap sajian yang telah di sajikan. Setelah kami menyantap sajian tersebut. Datanglah pak Gunawan selaku Manager Pizza Hut Pesona Khayangan.





Kami pun sempat berbincang - bincang mengenai peruntukan tempat yang kami pergunakan sekarang ini. Dikarenakan , tempat yang kami pergunakan ini sangat sepi , bahkan hanya kami sekeluarga di tempat ini.

Ternyata , tempat ini merupakan tempat pertemuan atau acara ulang tahun. Sebenarnya , Pizza Hut Pesona Khayangan ini cukup strategis dikarenakan, Pizza Hut ini berada di luar Mall / Pusat Perbelanjaan , sehingga memudahkan akses seseorang tanpa memasuki mall.

Letak Pizza Hut Pesona Khayangan di Jalan Raya Margonda No. 11 - 15 , Depok . Jika anda ingin reservasi tempat untuk acara Ulang Tahun , Pertemuan, Rapat, atau Seminar . Tempat ini dapat menampung hingga 50 Orang , selain tempat strategis pelayanan juga baik. Jika anda berminat silahkan menghubungi , 021- 7752078/88 . Pelayan Pizza akan siap membantu anda.

Sekali lagi saya mengucapkan apresiasi kepada pihak Pizza Hut atas pelayanan yang diberikan kepada saya dan keluarga. Kami sekalian turut mengucapkan terima kasih.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...