Selasa, 05 Juli 2011

Posting Pertama, Duh Senangnya !


Bagikan tulisan ini ..
Ujungpandang, 5 Juli 2011 01:38 AM

Wah, seharian saya memikirkan untuk membuat sebuah blog pribadi yang dapat menampung segudang cerita dan tulisan yang akan saya tumpah ruahkan kedalam postingan penuh makna yang akan mewarnai hari - hari ku kedepannya.

Sempat ragu ketika memikirkan tanggung jawab 'baru' yang akan saya emban 'lagi' setelah mengelola blog - blog lain, yang saya akui beberapa bulan ini banyak terbengkalai. Namun bagaimanapun juga setelah kepergian domain .co.cc ku , maka mau tidak mau ya harus mau dong untuk membuat blog baru yang tetap 'personal'.

Maka dari itu, setelah seharian sampai malam berfikir dan menimbang-nimbang untuk memutuskan menggunakan nama domain antara kabarfikar.com atau tentangfikar.com, maka saya tetapkan menjadi kabarfikar.com, kenapa kok pakai kata 'kabar' . Pertimbangan saya cukup sederhana kok, kalau pakai kata kabar itu berarti menunjukkan keadaan kita sekarang, bukan begitu ?

Jadi begitulah adanya, sebuah blog baru dengan nuansa baru. So, bye - bye untuk blog ku di www.achmadzulfikar.co.cc dan az.mystory.web.id, saya akan melanjutkan pengelanaan hidupku di blog ini. Dimana saya akan berbagi cerita tentang keseharian dan apa saja yang saya tuliskan di dunia maya ini.

Sekian sambutan postingan pertama saya ini, dan tak lama lagi mungkin besok domain kabarfikar.com akan segera aktif dan menggantikan domain blogspot ini. Demikian akhir cerita yang saya sampaikan di depan layar laptop, sementara saya dikerubuti oleh Mosquito..

4 komentar:

BimaSakti85 mengatakan...

selamat om...
btw koqq blognya pake subdomain (blog.kabarfikar.com), kenapa gak pake domain utamanya ajah yaa (kabarfikar.com) ?

Achmad Zulfikar mengatakan...

@mas bima : wah kalau pakai domain utama di Blogspot g bisa mas :) kalau pake yng www.kabarfikar.com jadi aneh gitu.. hehehe..

Wiwin mengatakan...

Blognya kereeeennnn !!! Asli ngiriiiii !!!
Selamat yaaaaa... :-)

Achmad Zulfikar mengatakan...

@mbak wiwin : keren apanya mbak :D biasa ajah kok .. hihihi..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...