Kamis, 07 Juli 2011

Spiderweb Hunter not Spiderman


Bagikan tulisan ini ..
Ujungpandang, 7 Juli 2011 10:11 PM

Fiuh.. Akhirnya bisa bersantai lagi setelah melaksanakan tugas 'berat' menjadi Spiderweb Hunter. Tentunya tugas ini harus dijalankan dengan fisik dan stamina yang oke.. Hehehe

Bagaimana tidak setelah makan malam, tugas ini harus dijalankan dengan semangat. Pertama - tama saya mengincar sarang laba - laba yang berada di dapur, kemudian pindah ke arah ruang tamu berlanjut ke arah ruang nonton dan berakhir di kamar ibu.

Di kamar ibu nih yang paling seru, karena saya harus manjat ke atas lemari untuk menjangkau sarang laba - laba yang berada di dekat lampu. Satu - satunya cara untuk menggapai sarang laba - laba tersebut yakni memanjat lewat tralis jendela, kemudian naik ke atas lemari.

Dengan sigap saya pun menyapu satu per satu sarang laba - laba yang bertengger di langit-langit kamar ibu. Setelah selesai, ehh.. saya bingung cara turunnya, naiknya sih enak tinggal angkat kaki ke atas lemari dah sampai. Akhirnya ibu pun mengambilkan kursi untuk menurunkan saya dari atas lemari, dengan sebelah kaki mengait di tralis jendela.

Sambil nulis ini pakaian saya masih basah, semoga ajah gak masuk angin :)

*gambar hanyalah ilustrasi
sumber gambar :
http://2.bp.blogspot.com/_yvLJcWiY0O0/Sb05n_MTuzI/AAAAAAAAEZM/CHoOh5IrVYc/s400/20090305_01.jpg

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...