Kamis, 28 Juli 2011

Tiket Harry Potter 7 Sudah di Tangan


Bagikan tulisan ini ..
Setelah tahu bahwa besok sudah mulai pemutaran Harry Potter and the Deadly Hallows Part 2 di bioskop, Fikar 'mungkin' orang yang gak sabaran untuk menyaksikannya. Setelah cek tempat beli tiket Harry Potter Part 2 di Makassar, ternyata ada bioskop Cinema 21 yang dekat dari rumah yakni Makassar Town Square.

Setelah shalat Maghrib, saya langsung siap - siap dan memacu motor menuju MTOS. Sesampainya di MTOS saya langsung menuju tempat parkiran di basement untuk memarkirkan motor, setelah itu saya segera ke lantai tiga.

Sesampainya di lantai tiga, ternyata tiket yang dijual baru untuk pemutaran besok dan rupanya ada perubahan skema harga karena dulunya Rp.15.000 untuk hari Senin - Jumat, ternyata sekarang menjadi Rp.20.000. Tapi tidak apalah untuk film yang luar biasa.

Akhirnya saya mengantri untuk membeli tiket, sebenarnya sih gak ngantri karena cuman satu orang di depan saya. Setelah depan saya selesai ngantri akhirnya giliran saya, berhubung saya cuman sendiri jadi saya cuman beli satu tiket.


Foto MTOS dari tampak depan (kiri) ; Tampak depan Cinema 21 MTOS (kanan)

Dan tiket yang saya beli untuk hari Jumat, 29 Juli 2011 pukul. 14.45 WITA dan saya dapat seat di H 17. Setelah membeli tiket HP 7 Part 2, saya penasaran dengan film High Lane, saya kira film tersebut seperti Sky Line. Disertai rasa penasaran yang menggebu-gebu saya masuk untuk menonton film tersebut di studio 2. Filmnya dimulai 19.30 WITA dan saya duduk di seat E 10.

Awalnya sih filmnya fine-fine ajah cuman efek suaranya ajah yang bikin deg-degan, tapi belakangan makin seram filmnya, sampai berdarah - darah gitu. Perut udah gak enak dan akhirnya setelah 1 jam saya menonton film tersebut saya pun keluar dari gedung bioskop karena barusan ada teman yang telpon mau ketemuan. *horeee.. saya terselamatkan*

Dan begitulah keinginan yang kuat untuk membeli tiket Harry Potter 7 Part 2, akhirnya sekarang tiketnya sudah ada di tangan tinggal menunggu beberapa jam dari sekarang. Mungkin besok setelah shalat jumat saya sudah stay di MTOS. See u.. ^_^

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...