Minggu, 10 Juli 2011

Upacara Penerimaan Siswa Baru SMP Neg. 4 Depok


Bagikan tulisan ini ..
Lagi .. Lagi.. Saya bangga dengan adik saya Chaedar yang kembali menorehkan prestasi pada saat penerimaan siswa baru SMP Negeri 4 Depok. Ia merupakan salah seorang siswa yang memperoleh nilai tertinggi dalam penerimaan siswa baru, sehingga ia memperoleh kehormatan untuk disematkan name tag (untuk menandai dimulainya masa orientasi siswa) pada saat upacara penerimaan siswa baru di pertengahan Juli 2009 lalu.

Kisah yang membanggakan ini kembali saya dokumentasikan dalam bentuk tulisan, dengan harapan agar saya dapat mengenangnya dalam ingatan saya. Harapan lainnya, semoga dapat memotivasi pembaca sekalian untuk berprestasi dan terus maju !

*tulisan ini dari sudut pandang Chaedar

Tanggal 13 Juli 2009 merupakan hari yang membanggakan , pada hari ini diadakan upacara penerimaan murid baru yang dihadiri oleh segenap jajaran Guru dan Tata Usaha SMP Negeri 4 Depok , dan dihadiri kakak - kakak kelas.



Upacara ini dipimpin langsung oleh Kepala Sekolah SMP Negeri 4 Depok , Ibu Hj . Popon Masrifah , S.Pd.



Perwakilan dari tiap tingakatan di panggil untuk menghadap pada saat upacara berlangsung , dan saya menjadi perwakilan dari kelas VII untuk menghadap Pembina Upacara.


Dalam Upacara ini saya ( Achmad Chaedar ) merupakan salah satu siswa baru yang masuk dengan nilai tertinggi #1 . Sehingga , saya mendapat kehormatan menjadi perwakilan Siswa Baru dalam penyematan , sekaligus pembukaan Penerimaan Siswa Baru SMP Negeri 4 Depok.

Upacara Penerimaan Siswa Baru berjalan dengan khidmat , dan lancar. Dengan dibukanya Penerimaan Siswa Baru SMP Negeri 4 Depok ini , maka dimulailah masa Orientasi Siswa ( MOS ) untuk kelas VII.

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...