Selasa, 12 Juli 2011

Pertama Kali di Trans Studio Makassar

Ujungpandang, 12 Juli 2011 12 : 19 AM



Silahkan membaca kisah perjalanan saya berikut ini atau anda dapat langsung lanjut ke Galeri Foto di Trans Studio Makassar ..

Kemarin (11 Juli) saya bersama ibu dan ketiga orang adik saya pergi ke Trans Studio Makassar untuk membuktikan keasyikan wahana di Trans Studio Theme Park-nya. Pukul setengah 2 siang kami meninggalkan rumah, saya bersama Chaedar dan Ocha naik motor, sedangkan ibu dan akbar naik angkot. Sekitar pukul setengah 3 siang saya sudah sampai di Trans Studio.

Namanya saja pertama kali wajarlah kalau saya tersasar dan bingung mencari tempat parkir motor, awalnya saya tersasar di parkir karyawan Trans Studio setelah ditunjukkan parkiran yang seharusnya oleh penjaga parkiran ehh.. saya hampir masuk ke parkiran mobil untung 'diteriakin' satpam kalau saya salah jalur.

Satpamnya kelihatan marah-marah gitu sambil nunjuk-nunjuk plat yang melarang motor masuk lewat parkiran mobil, salah sendiri kenapa plat larangannya menghadap kedalam kan yang liat orang yang mau masuk bukan pak satpamnya doang. Kalau gak percaya coba deh anda yang naik motor perhatikan dari jauh plat tersebut, pasti gak bakal keliatan. Lanjut ..

Setelah kembali ke jalan yang benar, saya akhirnya

Ini dia Maskot Trans Studio

Mungkin banyak orang masih belum kenal dengan maskot - maskot dari Trans Studio, begitu juga saya yang baru pertama kali mengunjungi Trans Studio baru - baru ini. Saya lihat beraneka ragam pernak - pernik dari maskot tersebut, karena kurang ngerti jadi saya gak beli.

Tapi pas cek di websitenya, ternyata maskotnya mempunyai karakteristik yang unik, berikut maskot-maskotnya :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...