Selasa, 26 Juli 2011

Senyum Baru dari Benteng Rotterdam

Ujungpandang, 25 Juli 2011


Miris dengan gambar diatas ? Jangan bersedih lagi karena kini benteng Rotterdam sedang tersenyum bahagia. Karena sedang dalam tahap renovasi dan perbaikan.

Benteng Rotterdam menyimpan banyak sejarah, itulah yang saya sedang telusuri di siang hari yang terik ketika saya mulai memarkirkan motor di depan benteng Rotterdam ini. Terlihat banyak bambu yang menyender di sisi luar tembok benteng ini. Terlihat juga beberapa tukang sedang membersihkan lumut - lumut di sisi tembok di dekat pintu masuk.

Menikmati Santap Siang di Djuku Resto Wisma Kalla

Sebenarnya saya mau nulis tentang ini sudah dari beberapa hari yang lalu, namun karena foto-fotonya baru saya dapatkan hari ini jadi saya baru menulisnya. Karena sebenarnya tulisan ini kurang sedap tanpa foto - foto yang akan saya tampilkan.

Seperti pada judulnya, ya saya sangat menikmati santap siang di salah satu cabang Djuku Resto yang bertempat di Wisma Kalla. Waktu itu sebenarnya ibu yang ingin bertemu dengan sahabatnya ibu Nana yang berkantor di Wisma Kalla. Jadilah waktu itu kami di ajak untuk bersantap siang di Djuku Resto.

Sebagai informasi Djuku Resto masih merupakan bisnis dari pak Jusuf Kalla, jadi dijamin kualitas terjaga. Kami sengaja memilih meja yang menghadap keluar, tak lain agar kami dapat menikmati suasana di Djuku Resto.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...