Kamis, 28 Juli 2011

Tiket Harry Potter 7 Sudah di Tangan

Setelah tahu bahwa besok sudah mulai pemutaran Harry Potter and the Deadly Hallows Part 2 di bioskop, Fikar 'mungkin' orang yang gak sabaran untuk menyaksikannya. Setelah cek tempat beli tiket Harry Potter Part 2 di Makassar, ternyata ada bioskop Cinema 21 yang dekat dari rumah yakni Makassar Town Square.

Setelah shalat Maghrib, saya langsung siap - siap dan memacu motor menuju MTOS. Sesampainya di MTOS saya langsung menuju tempat parkiran di basement untuk memarkirkan motor, setelah itu saya segera ke lantai tiga.

Resensi Film High Lane

Liburan adalah saat yang tepat untuk melakukan sesuatu yang benar-benar berbeda dari rutinitas sehari-hari. Liburan adalah kesempatan untuk melepaskan diri dari ikatan rutinitas. Salah satu aktivitas yang cukup menarik adalah mengadakan perjalan ke tempat yang asing. Buat Chloe (Fanny Valette) dan Loic (Johan Libéreau), pilihan mereka jatuh pada acara mendaki gunung.

Kroasia adalah lokasi yang mereka pilih. Kali ini yang berangkat bukan hanya Chloe dan Loic saja. Guillaume (Raphael Lenglet), Karine (Maud Wyler), dan Fred (Nicolas Giraud) juga ikut dalam perjalanan ini. Seharusnya perjalanan ini adalah perjalanan yang menyenangkan namun ternyata ada saja yang menjadi halangan mereka.

Tiket Harry Potter 7 Part 2 di Makassar

Kabar gembira bagi kawan - kawan semua di seluruh Indonesia, berdasarkan pengumuman dari website Cinema 21 di 21cineplex.com . Bahwa pembelian tiket harry potter and the deadly hallows part 2 sudah dapat dibeli di loket bioskop Cinema 21 dan XXI di kota masing - masing.

Untuk di Makassar sendiri, anda dapat membelinya di :

Rasakan Kriuknya Mie Titi Panakkukang

Pagi ini saya sangat terburu - buru karena harus melakukan transaksi perbankan yang tidak bisa ditunda lagi. Akhirnya saya tidak sempat sarapan dan tepat pukul 11 siang perut saya keroncongan.

Kebetulan urusan perbankan saya selesaikan di kawasan Boulevard di dekat mall Panakkukang. Jadinya cukup banyak pilihan kuliner yang bisa dinikmati disekitar tempat ini.

Akhirnya setelah menentukan pilihan, saya memutuskan untuk mengisi perut di Mie Titi Panakkukang. Apa itu Mie Titi ? Anda tentunya tahu Mie Kering dengan kuah, itulah yang namanya Mie Titi. Saya juga tidak tahu persis apakah ini brand atau merek mienya :)

Selamat buat pemenang Kontes Blog UMY 2011

Mungkin ini saatnya saya menulis ucapan selamat kepada para pemenang Kontes Blog UMY 2011 yang sudah diumumkan pada pertengahan bulan Juli 2011 yang lalu. Setelah melihat para pemenang saya tidak kaget nama saya tidak masuk dalam 20 besar pemenang.

Kontes Blog UMY 2011 kali ini memang sangat berbeda dengan kontes blog UMY pada tahun sebelumnya. Sesuatu yang berbeda adalah persaingan dilakukan tidak hanya oleh blogger UMY sendiri, melainkan di pertemukan dengan blog dari staff UMY (blog staff UMY termasuk didalamnya blog dosen dan tenaga pengajar di UMY yang lebih dahulu di launching).
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...