Sabtu, 30 Juli 2011

Akankah ini Ramadhan Terakhir kita ?

Sebelum masuk ke tulisan, saya perlu memberi informasi kalau judul tulisan ini tidak berkaitan dengan film maupun siapapun yang pernah mengungkapkan kata - kata ini. Pemilihan judul ini semata - mata keinginan saya untuk mengingatkan diri saya dan para pembaca akan kesempatan beramal terakhir buat kita. Selamat membaca ..

Marhaban ya Ramadhan .. Sungguh berkah dan rahmat yang tak terhingga dari Allah SWT telah menanti kita di depan mata. Bulan Ramadhan telah semakin dekat, kita tinggal menghitung jam saja hingga datangnya bulan penuh berkah ini.

Kenapa saya mengambil judul ini ? Alasannya semata - mata untuk menjadi introspeksi kita dan penyemangat untuk menjalankan ibadah di Bulan Ramadhan. Tentunya bila kita merasakan ini saat terakhir kita maka kita tidak akan menyia-nyiakannya untuk perbuatan yang tidak bermanfaat, bukan begitu ?

Indonesia 'nyaris' Kalah di Penyisihan

Pengantar

Tulisan kali ini akan terdiri dari tiga bagian, pertama saya mengkritik dulu kemudian mengapresiasi dan terakhir saya memberikan informasi kepada anda. Bagi anda yang tidak suka membaca kritikan langsung tutup saja tab blog ini. Sedangkan bagi anda yang mau dapat informasi tapi tidak suka baca kritik langsung ajah ke bagian bawah.

Kenapa saya blak - blakan di pengantar ini ? Ini semua untuk masukan bagi kita sebagai penonton maupun bagi pemain TIMNAS Indonesia. ! Viva TIMNAS Indonesia ..

Selamat membaca :)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...