Minggu, 31 Juli 2011

Timur Tengah Lawan Selanjutnya

Setelah lolos dari babak penyisihan kedua di zona grup Asia yakni melawan Turkmenistan pada laga kandang di Gelora Bung Karno 28 Juli lalu dengan kemenangan tipis (malah nyaris kalah) dengan skor lima untuk Indonesia dan empat untuk Turkmenistan. Di babak penyisihan ketiga, Indonesia akan melawan Iran, Qatar, dan Bahrain.

Hasil pengundian ini diumumkan di Rio De Janiero Brazil pada Minggu, 31 Juli 2011 dini hari. Melihat dari track record dan prestasi dari Iran, Qatar, dan Bahrain tidak dapat kita pandang sebelah mata.

Coto Daeng yang Menggugah Selera

Siang itu saya berniat untuk melakukan servis berkala untuk motor kesayanganku, namun sayangnya karena banyaknya orang yang juga servis motor jadi saya mengurungkan niat untuk melakukan servis.

Memang pagi ini saya sedang pengen makan Coto, apa sih Coto itu ? Mungkin bagi pembaca yang belum pernah dengar masih asing, sebagai gambaran Coto itu makanan berkuah dengan kuah terbuat dari campuaran kacang dan rempah didalam kuah itu biasanya pakai daging atau jeroan sapi. Nah sudah kebayang kan ?

Salah saya memang siang itu saya terlambat keluar dari rumah jadinya tidak bisa servis motor, namun keinginan untuk makan Coto akhirnya berhasil menguasaiku dan seolah mengarahkan tanganku menuju suatu warung coto di Jl. Karunrung. Akhirnya saya memarkirkan motor di depan Coto Daeng atau biasa dikenal dengan istilah CoDa waktu saya SMA.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...