Selasa, 17 Januari 2012

Pernyataan Cinta Penjual Buah


Bagikan tulisan ini ..


Suatu ketika di pasar Cinta, bertemulah penjual buah dan penjual sayur yang rupanya jatuh hati pada pandangan pertama. Namun rupanya penjual buah malu-malu untuk mengungkapkan isi hatinya. Di lain pihak penjual sayur telah jatuh hati pada seseorang dan penjual buah telah dimabuk cemburu. Lalu dengan kemampuan sastra ala penjual buah dan rasa patah hati yang ia derita, ia pun berinisiatif untuk mengirimkan surat pada penjual sayur yang isinya berikut :

Surat Penjual Buah

"WAJAHMU MEMANG MANGGIS,

WATAKMU JUGA MELON_KOLIS,

TAPI HATIKU NANAS KARENA CEMBURU,

SIRSAK NAPASKU,,,

HATIKU ANGGUR LEBUR,,,

INI DELIMA DALAM HIDUPKU,

MEMANG INI JUGA SALAK KU,

JARANG APEL DIMALAM MINGGU,

YA TUHAN,,,

MOHON BELIMBING an-MU,,

KALO MEMANG PER-PISANG-AN INI YG TERBAIK UNTUKKU, SEMANGKA KAU BAHAGIA

DGN PRIA LAIN...:'( SAWO-NARA....":'( :'(

DARI: DURIANTO

Tak lama kemudian...

Si penjual sayurpun membalasnya ..

Surat Penjual Sayur

"MEMBALAS KENTANG SURATMU ITU,,,

BROKOLI-KOLI SUDAH KUBILANG,

JANGAN TIAP DATENG RAMBUTMU SELALU KUCAI,,, JAGUNGMU GAK PERNAH DICUKUR.,

DISURUH DATENG MALAM MINGGU, EHH NONGOLNYA HARI LABU...

DITAMBAH KONDISI KEUANGANMU MAKIN HARI MAKIN PARE,,, KALO MO NELPON AKU AJA MESTI KE WORTEL,,,

TERUS TERONG AJA,

CINTAKU PADAMU SUDAH LAMA TOMAT... JANGAN KANGKUNG AKU LAGI, AKU MAU HIDUP SELEDRI

CABE DEHHHHHH........!!!

Bagaimana pendapat readers ? Semoga menghibur anda. Walaupun memang agak garing sih :) Tapi tiada salahnya berbagi untuk anda.

Surat Cinta tersebut dikutip dari status Muhammad Akbar Alatas yang ini.

6 komentar:

santo mengatakan...

wahahahaha kereatip mas, memang ada ada aja ada kabar, kabar fikar...

FridiGraph mengatakan...

wahhaha bisa aja tuh bang XD
KOCAK!!

febriosw mengatakan...

Puisi yang semacam ini pernah sy dengar di acaranya OVJ. Tapi kata-katanya mungkin beda. Ada buah-buah pokoknya. :)

Mas Ganteng mengatakan...

Mantap,,,,

birthday party mengatakan...

haha lucu sekali .. kocaak banget :D

Vix alexa mengatakan...

Wkwkwk kreatif nih, izin save ya gan :D

Watch movie online

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...